cerita dewasa 2018
Poker V Online

Sabtu, 30 Juni 2018

Juni 30, 2018 Posted by Unknown No comments Posted in , , ,
Posted by Unknown on Juni 30, 2018 with No comments | Categories: , , ,

Jeritan Aduhai Temanku Saat Pecah Perawan

Gadis yang masih duduk di kelas 2 SMP ini memang sudah menampilkan kecantikan dan kemolekannya namanya Winda, di sekolah dia sering membuat teman temannya untuk mengagumi kecantikan tubuhnya dan keseksian tubuhnya tubuh yang langsing dengan rambut panjang matanya bersayu sayu , tak hanya teman sekolahnya yang di buat merangsang tapi para guru guru dan penjaga sekolah juga bernafsu jika melihat tubuh Winda dan dari situlah ada rencana jahat yang telah disusun untuk bisa menikmati tubuh Winda.

Hari sabtu tepatnya Winda di panggil oleh pak Anto menyuruh penjaga sekolah untuk menemuinya di kantor,
“mba mba anda di panggil pak Anto untuk menghadap??
“kenapa ya pak, aku di panggil??? Aku di panggil
Akhirnya Winda menurut,ia menuju ruangan pak Anto dengan dedi dibelakangnya.
dedi terus menatap tubuh Winda dari belakang,terutama dibagian pantat yang masih tertutup rok biru itu.sungguh indah bentuknya.

Akhirnya Winda sampai diruangan pak Anto.
“selamat siang pak!”sapa Winda.
“selamat siang,oh kamu silahkan masuk.” jawab pak Anto.
Baru saja Winda duduk,tiba-tiba dari belakang ada yang membekap mulutnya ternyata itu adalah pak jaka seorang satpam disekolah tersebut.seketika itu pula kepala Winda terasa pusing,matanya mulai terasa berat hingga akhirnya dia tak sadarkan diri.
“akhirnya kita dapet juga”.seru dedi.
“ayo cepat bawa dia”.sambung pak Anto.


Setelah beberapa saat tak sadarkan diri,akhirnya kesadaran Winda mulai kembali,dia merasa berbaring ditempat yang empuk,tubuhnya masih lemas,serasa ada bau yang menyengat dari tubuhnya serta ada rasa lengket disana sini.hingga akhirnya dia sadar disekelilingnya ada pak Anto,pak jaka dan pak dedi yang sedang memainkan kontol mereka,dan rasa lengket dan aroma menyengat itu adalah sperma dari ketiga lelaki tersebut.
Winda pun segera bangkit dan mencoba untuk lari,namun terlambat pak dedi segera menangkapnya dan menariknya kembali kematras.akibat tarikan pak dedi yang kuat,membuat beberapa kancing baju seragam Winda terlepas.kontan saja langsung membuat lelaki yang melihatnya bernafsu.

Begitupun mereka bertiga,mereka langsung berebut untuk meremas toket Winda yang baru saja tumbuh.mereka tak memperdulikan jeritan dan erangan Winda yang merasa kesakitan karna toketnya diremas begitu kuat.
“wah,empuk banget nih susu..enak..bikin gemes aja deh”. Celoteh dedi.
“iya,pentilnya juga bagus,warnanya coklat muda”. Sambung pak jaka.
Kemudian pak Anto menarik bra Winda yang sudah melorot itu untuk melepaskannya.

Kini toket mungil yang baru tumbuh itu benar-benar terlihat jelas.sepasang toket itu bergerak naik turun mengikuti tarikan nafas Winda yang semakin berat.nampak baju seragam yang masih melekat kini basah oleh keringat Winda dan juga bekas sperma ketiga pria tersebut.diwajahnya yang imut juga ada noda sperma yang bercampur dengan airmatanya.
Melihat toket yang begitu menggoda,pak jaka dan pak dedi berebut untuk menghisapnya,kini kedua toket Winda menjadi santapan dta lelaki bejad yang tak berperasaan.sementara pak Anto sudah menyikap rok biru milik Winda dan menurunkan celana dalamnya,
Dia begitu terperangah menyaksikan memek muridnya yang masih berupa garis lurus dan ditumbuhi sedikit rambut.pak jaka dan pak dedipun menghentikan aktiviasnya dan mencopot seragam smp milik Winda.kini yang melekat ditubuh Winda hanya rok biru yang kini melingkar dipinggulnya.
Kemudian pak jaka dan pak dedi mengangkat kaki Winda dan menariknya hingga menyentuh toket Winda dan membuat pantatnya terangkat.hal itu memudahkan pak Anto untuk menggarap memek Winda.


Pertama pak Anto menjilati memek Winda dan mulai menyentuh memek Winda,jari-jari pak Anto berusaha membuka bibir memek Winda.namun,tak nampak lubang disana ini membuktikan bahwa memek itu masih sempit dan perawan.
Perlahan pak Anto memasukan kedua jempol tangannya dan kembali membuka memek Winda,kini lubang kecil mulai nampak kemudian pak Anto menyentuh klitoris Winda dan lubang itu mulai membuka sedikit demi sedikit.pak Anto melanjutkan aksinya kini dia meludahi lubang memek Winda yang mulai terbuka,air liur pak Anto langsung memenuhi lubang tersebut dan meleleh kebawah.
“sekarang waktunya sayang!”. Kata pak Anto sambil mengarahkan kontolnya kememek Winda.
“jangan pak,tolong saya masih perawan,jangan pak…”. Pinta Winda.

Namun itu tak menyurutkan niat ketiga bajingan itu.jaka dan dedi tak henti-hentinya meremas dan menyedot toket Winda.
“min,susunya enak banget yah..kenyal banget!”. Komentar jaka.
“iya,tapi sayang belum keluar air susunya”. Balas dedi.
Pak Anto mulai menempelkan kontolnya dan bersiap untuk memperkosa Winda.
“jangan pak…jangaaaann….!”. Jerit Winda yang mulai merasakan kontol pak Anto masuk ke memeknya.
Namun,pak Anto tak memperdulikan itu.bahkan dia terus berusaha menanamkan kontolnya dimemek Winda.
“gila nih memek,sempit banget…enaak..”. Erang pak Anto.

Winda hanya bisa pasrah dan meneteskan air matanya.tiba-tiba Winda menjerit keras.

“aaaahhh……sakiiiiit!!!”. Jerit Winda.
Rupanya kontol pak Anto sudah masuk seutuhnya ke memek Winda.sementara dia menghentikan gerakannya untuk memberi waktu kepada memek Winda dan merasakan kehangatan memek muridnya.
Sementara pak dedi dan pak jaka masih asik memainkan toket mungil milik Winda puting Winda yang baru tumbuh menjadi mainan yang tak membosankan.sementara tangan Winda mereka gunakan untuk mengocok kontol mereka sambil sesekali memaksa Winda untuk mengoral kontol mereka.

Winda mulai merasakan pegal ditubuhnya apalagi dengan posisi kaki yang diangkat dan direntangkan lebar oleh pak Anto semakin membuat terasa pegal.
Sebelum pak Anto menggenjot memek Winda,rupanya pak jaka dan pak dedi yang sedari tadi kontolnya dikocok oleh tangan lembut Winda dan sesekali dihisap juga oleh mulut mungil Winda,mulai merasakan orgasme.merekapun segera menumpahkan sperma mereka kewajah dan toket Winda crot…crot…crot,bahkan pak jaka memaksa Winda membuka mulut dan menumpahkan sebagian spermanya disana.
“gila kocokannya enak banget,tangannya lembut!”. Komentar dedi.
“iya,mulutnya juga enak buat nyepong”. Sambung pak jaka.

Akhirnya mereka menjauh dan memberi kesempatan kepada pak Anto untuk menggenjot memek Winda. Cerita Dewasa
Pak Anto mulai menggerakan kontolnya perlahan,tentu saja ini membuat Winda kesakitan dan merasa panas pada memeknya.
“ah,,,,sakiiittt…t!”rintih Winda.
Namun pak Anto tak memperdulikannya,dia malah terus menambah kecepatan kontolnya hingga menimbulkan suara diantara alat kelamin mereka.toket Winda berguncang tak tentu karena genjotan pak Anto.hal itu membuat pak Anto gemas kemudian mengambil seragam putih milik Winda untuk mengelap toket Winda yang penuh dengan sperma jaka dan dedi.setelah bersih pak Anto meremas toket kanan Winda dan menghisap puting toket kiri Winda.lama kelamaan pak Anto merasa kontolnya basah,rupanya Winda sudah mencapai orgasme.

“wah,muridku keenakan ampe ngeluarin peju”. Celoteh pak Anto.
Mendengar itu Winda langsung malu,wajahnya yang penuh sperma semakin membuat nafsu pak Anto meninggi.hingga akhirnya pak Anto merasa akan klimaks dan mempercepat gerakannya.

“aah…ahh…ahh…enaaak”. Lengkuh pak Anto.

Hingga beberapa detik kemudian pak Anto mencapai puncak dan menyemburkan banyak sekali sperma dimemek Winda.sambil menuntaskan orgasmenya,pak Anto meremas toket Winda dengan sekuat tenaga.hal ini membuat Winda menjerit sejadi-jadinya.
“aaaahhh….sakit pak..udah..udah.. Cukup pak”jerit Winda.
“diam kamu,telen aja semua peju bapak dimemekmu!”. Bentak pak Anto.
Akhirnya pak Anto terkulai lemas diatas tubuh Winda.kaki Winda yang sedari tadi diangkatpun kini sudah diturunkan.
Pak Anto benar-benar menggilai muridnya ini.kontolnya masih tertancap dalam memek Winda dan mulai mengecil hingga akhirnya terlepas.

Nampak sperma bercampur darah mengalir dari memek siswi smp tersebut.kemudian pak Anto bangkit dan memaksa Winda untuk mengoral kontolnya.

“ayo manis,bersihin kontolku yah..!perintah pak Anto.
Winda pun dengan terpaksa membuka mulutnya dan mengemut kontol pak Anto.setelah itu,pak Anto mengambil rambut panjang Winda yang juga basah oleh sperma untuk mengelus kontolnya.setelah puas,pak Anto mundur.namun penderitaan Winda belum selesai,karena masih ada jaka dan dedi yang menunggu giliran mereka.

dedi segera merebahkan diri disebelah tubuh Winda,kemudian jaka membopong Winda dan menaruhnya diatas kontol dedi.kemudian mereka bekerja sama untuk memasukan kontol dedi ke memek Winda.

“cepet sep,bantuin gue masukin kontol kememeknya Winda”. Perintah dedi.
Akhirnya perlahan kontol itu menembus memek Winda.Winda yang sudah lemas pasrah saja mendapat perlakuan tersebut,sementara tubuhnya masih ditopang oleh jaka sambil jaka meremas toket Winda.
dedi terus menyodok memek Winda dari bawah,kemudian jaka yang sudah tidak sabar langsung mendorong tubuh Winda hingga menempel ke dada dedi.

Yang terjadi selanjutnya adalah jaka berusaha menyodomi Winda.pertama-tama dia membuka kaki Winda lebar-lebar kemudian pantat Winda yang bulat juga dibuka kemudian dijilatinya.setelah itu,jaka mulai memasukan jari telunjuknya keanus Winda.tentu saja itu membuat Windakesakitan,apalagi masih ada kontol dimemeknya.
Setelah dirasa cukup,jaka mulai mengarahkan kontolnya kelubang anus Winda yang sedang berada diatas tubuh dedi.merasa ada benda aneh yang masuk keanusnya kontan membuat Windakaget dan kesakitan.
“aduuuhh…sudaah..jangaaaann…!!!”. Jerit Winda.

Tangispun kembali pecah,namun tak mengurangi nafsu kedua orang tersebut.kini tubuh gadis smp itu berada diantara dua tubuh lelaki yang sedang mengejar kenikmatan masing-masing.
Rambut Winda yang panjang menjadi mainan baru untuk jaka.rambut yang basah oleh keringat itu dielus-elusnya.sementara tangan dedi terus meremas toket Winda yang menempel didadanya.
mereka terus menggenjot tubuh Winda yang sudah semakin lemah,hingga akhirnya mereka orgasme dan menumpahkan sperma dikedua lubang milik Winda.

“ah,gue nyampeee..gila nih memek enak bangeett..!”. Jerit dedi.
“iya pantatnya juga semog legit!”. Sambung jaka.
Winda hanya menangis dan berharap semua cepat berakhir.kontol jaka dan dedi masih betah ditempatnya merasakan kehangatan lubang milik Winda.hingga akhirnya jaka bangkit dan mengangkat tubuh Winda.
“sekarang giliranku!”. Ucap jaka seakan tak kenal lelah.

Tanpa basa-basi dia mengangkangi kaki Winda dan segera menggenjot memeknya.tangannya tak henti-hentinya meremas toket Winda sambil terkadang melumatnya.dia juga beberapa kali mencium bibir Winda yang sensual dan juga leher jenjang milik Winda.hingga akhirnya datanglah orgasmenya dan lagi-lagi memek Winda menjadi tempat pembuangan sperma.

Kini mereka semua sudah lemas,nampak jelas terdengar hembusan nafas dari mereka.sudah lebih dari 3 jam mereka menggarap tubuh Winda yang sudah tak berdaya.mereka juga memperkosa Winda dengan posisi berdiri dan tubuh Winda diapit ditengah.
Mereka juga menggantung tubuh Winda secara terbalik dan memisahkan kaki kiri dan kanan sehingga memperlihatkan memeknya,mereka bergantian memasukan jari dan meludahi kedua lubang milik Winda.

Tak hanya itu,mereka juga menyuruh Windapush-up,sit-up dan kayang dalam keadaan bugil dan ada beberapa pensil menancap dimemek dan anusnya.setelah puas mereka memanggil anak buahnya yang tak lain adalah murid kelas 2 dan 3 yang terkenal bengal dan nakal.jumlah mereka ada 20 orang.

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Dengan Lisa Yang Masih ABG Ting Ting

“wah,akhirnya kesampean juga ngentotin Winda”ujar salah satu dari mereka.
“iya neh udah lama gue napsu ama nih anak apalagi kalo gue Winda toketnya..rasanya pengen gue remes ampe pecah!”. Sambung yang lain.

Tubuh Winda yang berdiri terikat tak bisa berbuat banyak
Dan akhirnya mereka bergantian menggenjot memek Winda dan yang belum kebagian mengocok kontol mereka dan menyemburkan ditubuh Winda.

Lutut Winda terasa lemas.mungkin jika tangannya tak terikat dia sudah jatuh,kini memek Winda sudah merah dan dipenuhi sperma.
Mereka melepas ikatan Winda dan menelentangkannya dimatras dan kembali menggarapnya.
Sungguh,ini pengalaman yang sangat pahit bagi Winda.gadis smp itu harus mengalami tindak kekerasan seksual dari guru dan teman-temannya.

Sejak saat itu,murid-murid yang sudah merasakan memek Winda terus meminta “jatah” dari Winda.bahkan seseorang dari mereka pernah memainkan memek Winda disaat sedang pelajaran.tentu saja sang guru tak curiga karna dia adalah pak Anto.Winda juga sering disuruh mengoral atau mengocok kontol mereka.

kini,entah bagaimana nasib Winda.karna tak kuat dengan semua itu,perlakuan mereka yang terakhir sungguh tak manusiawi.mereka menelanjangi Winda ditengah lapangan setelah bubar sekolah,mereka juga memaksa Winda bermain basket tanpa sehelai benangpun.

Disela-sela ia main basket ada saja pria yang menggerayangi tubuhnya bahkan memperkosa Winda dalam posisi berdiri.setelah itu,mereka membaringkan tubuh bugil Winda ditengah lapangan dibawah terik matahari dan tongkat satpam dimemeknya.para pria mengocok kontol mereka dan memuntahkan sperma ditubuh Winda,bahkan ada yang mengencingi dia.sekarang Winda pergi entah kemana.



0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

About