cerita dewasa 2018
Poker V Online

Rabu, 08 April 2020

April 08, 2020 Posted by helen No comments Posted in , ,
Posted by helen on April 08, 2020 with No comments | Categories: , ,

Tidak pernah terbayang olehku, suatu kompilasi aku akan memperawani anak kost yang begitu cantik dengan bibir berwarna merah muda. Kisahnya terjadi dengan cepat sampai - sampai, aku sulit sekali mengingat kenangan indah itu. Agen Situs QQ

Pertama kali aku kenal dia adalah saat pulang dari Jakarta, dia adalah siswa sekolah keguruan yang ada di kotaku pada saat itu, dia cantik, manis dan bertubuh hijauil dengan kulit putih. Dasar nasibku lagi mujur tak lama berselang dia pindah kost kerumahku jadi mudah bagiku tuk lebih jauh mengenalnya.
Ternyata orangnya supel dan pandai bergaul, jadi aku tambah berani tuk mengaku perasaan hatiku, lagi-lagi aku beruntung dia menerima pernyataanku, ukh bahagianya aku.
Suatu hari aku ada acara keluar kota, aku mengajaknya pergi, mengundang dia menyambut ajakanku. Sepanjang jalan menuju luar kota kami ngobrol sambil bercanda mesra, kadang tanganku iseng pura - pura tak disengaja lawan pahanya mulanya dia menepis tanganku tapi lama kelamaan menggerakkan tanganku yang iseng mengelus pahanya yang putih dan gempal, aku memberanikan diri mengelus- elus pahanya sampai kepangkal pahanya. Dia tetap diam seperti menikmati elusan tanganku.

Aku menarik tanganku dari rok hitamya lalu meminta izin aku meminta payudaranya yang membalikan baju berwarna merah muda.mulanya dia menolak, aku mencoba merayunya agar aku ingin mengelus walau hanya ingin.
Akhirnya dia mengangguk perlahan-lahan, langsung aja tanganku menyusup kebalik bajunya dan mengusap, mengelus bahkan saat kuremas susunya yang mungil dan kenyal dia hanya mendesah dan menyandarkan pada sandaran jok mobil yang kami kendarai. Aku menarik kembali celanaku dan aku mengeluarkan penisku yang telah menegang sejak tadi dari bak tank baja, aku menambahkan penisku, saat memperbesar penisku yang besar dan panjang dia tarik kembali mungkin bisa dibuka dulu.
Dengan sedikit basi, kembali kutarik dikembalikan, memegang penisku, akhinya dia menyerah kemudian mulai mengelus penisku perlahan.
“Ang, punyamu besar sekali hampir sama dengan tanganku” katanya
"Hmm, susumu juga puas sekali" kataku sambil menikmati elusan diterima pada penisku
Tak lama kami sampai di kota tujuan, langsung aku cari tempat menginap Setelah itu pergi lagi tuk belanja keperluan selama Kota itu.
Malam kami ngobrol diberanda depan kamar tempat kami menginap sambil nonton tv, kami duduk berdampingan dulu kali tanganku bergerilnya ditubuhnya ternyata dia dibalik baju tidurnya dia cuma pakai cd gimana gue bisa bebas meremas remas susunya dan mempermainkan putingnya.
“Akh, Ang jangan terlalu keras.
“Maaf, habis susumu kenyal sekali“ kataku
"Iya, tapi sakit" katanya
“Iya pelan deh, kita pindah ke yuk“ kataku berbisik dan mengangguk pelan.
Sesampainya di dalam aku peluk dia dari belakang, kucium tengkuknya yang putih dengan penuh nafsu dia bergelinjang kegelian sedangkan kedua tanganku bergerilya pada saat.
"Akh, Ang ……… ..shhhhhhhh" kata mendesah
Tanganku mulai membuka kancing bajunya satu persatu dan kulepas bajunya hanya tinggal cd nya yang berwarna hitam.Kukulum bibirnya, dia membalas kulumanku dengan penuh gairah.Tangannya mengusap-usap penisku sesekali meremasnya sehingga aku menikmati nikmat yang tak terhingga.
"Ukh, ... teruskan yang" kataku
"Ikh besar sekali, panjang lagi" katanya.


“Ssssst,” kataku sambil mengulum menempatkan susunya yang semakin menegang, tanganku kupergunakan untuk menurunkan CDnya. Kuusap perlahan gundukan daging empuk yang ditumbuhi bulu - bulu hitam halus, dia menggelinjang kegelian dan kulanjutkan dengan menggelitik demi memeknya.
“Akh,… .teruskan perlahan pelan” katanya sambil meremas penisku.Kemudian aku menurunka kulumanku pada susunya ke pusarnya, dia mengangkat pinggangnya keenakan kuteruskan ciumanku di memeknya dan menegang saat lidahku yang kasar menjilati memeknya yang baru merekah. Dia mengimbangi permainan lidahku dengan menggoyangkan pinggulnya bibirnya tak henti-henti mendesah.
"Sekarang beralihmu sayang" kataku berguling sambil menyodorkan penisku kemulutnya. Tapi aku pasti mulai mencium batang kontolku yang sejak tadi menegang, saat dia mulai mengulum penisku terbang menikmati memegang kenikmatan.
Setelah itu kutelentangkan kekasihku yang putih, susunya yang mungil menggunung dengan memeknya yang merah merekah dibalik bulu-bulu hitam .Perlahan - tanah aku menaikinya, kugosok-gosokkan penisku pada bagian memeknya dia meregang sambil mendesain tak karuan menikmati karyanya nikmat gosokkan penisku.Kemudian kutipan demi sedikit penisku pada memeknya, pinggulnya naik seakan menyuruh agar penisku segera dipasang pada memeknya.
“Ayo, akh aaaaaaaakh teruskan sayangku” katanya sambil menarik pinggangku
“Meminta, sayang aku menjawab ya” kataku sambil mempertahankan penisku agar masuk lebih dalam lagi pada lubang memeknya karena takut dia kesakitan, sempit sekali.
“Aduh .., sakit Ang akh …… ..” katanya
“Sebentar juga hilang” kataku, penisku keluar masuk memeknya yang terasa basah dan hangat.Rupanya ini pengalaman pertama yang berkaitan dengan darah di pangkal pahanya.
“Terus… .lebih cepat akh ……… ukh nikmat sekali kontolmu yang” katanya menantang karena menyukai rasa masuknya penisku yang panjangnya 28 cm, penisku pun mulai dinikmati nikmatnya dari gesekan dengan dinding dalam memeknya.
“Akh …… .terus goyang pinggulmu“ kataku, dan dia menuruti kataku menggoyangkan pinggulnya. Tak lama dia mengerang sambil memelukku dengan erat rupanya dia telah memperoleh orgasme, dia sudah lemas dibawaku sedangkan penisku masih menancap pada memeknya yang terasa terasa seperti pukulan.
Terlihat ada air mata pada ujung kelopakung, melihat itu aku berbuka pikir aku akan bertanggung jawab atas semua ini.Barulah dia berubah riang kembali dan aku memulai kegiatan kembali menaik naikkan penisku dan dia menanggapi gerakanku dengan didukung. sampai akhirnya tertidur pulas sampai pagi.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

About